cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Gelar Musyawarah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Hadir di Kab. Banjar

Homepage

Gelar Musyawarah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Hadir di Kab. Banjar

Minggu, 08-07-2018
Dibaca: 173

Banjar.muhammadiyah.or.id. Martapura, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banjar Pada (07/07) MengadakanMusyawarah Pembentukan Kepengurusan IMM di Kabupaten BanjardiAula Pondok dan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Martapura

 

Kegiatan ini dihadiri Unsur pimpinan PD Muhammadiyah,  PD ’Aisyiyah, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar serta Alumni IMM yang berdomisili di Kab. Banjar untuk menyaksikan musyawarah pembentukan kepengurusan IMM di Kabupaten Banjar.

 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan penyampaian arahan serta masukan oleh undangan yang hadir perihal akan di bentuknya kepengurusan IMM di Kabupaten Banjar.

 

Hasbi Rivani, SKM menyampaikan apresiasi serta dukungan atas terlaksannya kegiatan musyawarah IMM Kab. Banjar dia berharap terlaksananya musyawarah IMM Kab. Banjar akan menghasilkan keputusan yang bermanfaat..

“Saya mewakili pimpinan daerah mendukung atas pembentukannya kepengurusan IMM di Kabupaten Banjar semoga melalui musyawarah ini akan mendapatkan hasil yang mampu membawa manfaat untuk dakwah Muhammadiyah di Kab.Banjar” ujarnya.

 

Senada dengan hal itu, Yogi Adiatma ketua umum DPD IMM Kalsel juga menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pembentukan kepengurusan IMM di Kab. Banjar serta penghargaan sebesar – sebesarnya terhadap kader IMM yang berada di Kab.Banjar atas inisiatif untuk melaksanakan musyawarah.

“Saya agak terkejut awalnya ketika satu minggu yang lalu di undang untuk diskusi dengan kader IMM yang berada di Kab. Banjar perihal keinginan mereka untuk membentuk kepengurusan IMM di Kab. Banjar, hingga akhirnya mendapatkan kesepakatan dengan memandatkan dua kader IMM di Kab. Banjar untuk mempersiapkan segala sesuatu hal seperti mengumpulkan kader sampai terlaksanya musyawarah cabang IMM kali ini, Kami dari DPD IMM Kalsel sangat mengapresiasi atas kesungguhan kader IMM di Kab.Banjar hingga terlaksannya kegiatan ini, ”tegasnya.

 

Muhammad Fikri perwakilan dari Mandataris IMM Kab. Banjar menyampaikan bahwa pembentukan kepengurusan IMM di Kab. Banjar merupakan salah satu dari tindak lanjut dari Syawalan AMM Kab. Banjar beberapa minggu yang lalu.

“Terlaksanya musyawarah pembentukan kepengurusan IMM Kab. Banjar ini merupakan hasil dari pertemuan angkatan muda Muhammadiyah Kab.Banjar kami melihat adanya kekosongan struktural IMM Kab. Banjar padahal jika di lihat dari potensi yang ada jumlah kader Muhammadiyah yang berstatus mahasiswa tidaklah sedikit di Kab. Banjar maka dari itu kami memberanikan diri untuk mengajak DPD IMM Kalsel untuk berdiskusi terkait hal tersebut hingga akhirnya terlaksanya kegiatan ini”ujarnya.

 

Fikri menambahkan tentang kegiatan berlangsung tertib dan lancar hingga mendapat kesepakatan untuk menetapkan struktur kepengurusan IMM Kab. Banjar untuk satu tahun.

“Alhamdulillah Musyawarah berlangsung dengan tertib hingga menetapkan struktur kepengurusan untuk satu tahun dengan di tandai penyerahan hasil dari Musyawarah cabang IMM Kab. Banjar maka berakhirlah tugas saya sebagai mandataris IMM Kab. Banjar.” (MN)

 

 

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website