cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Resmi Dilantik, IPM Sungai Alang Siap Mengemban Amanah

Homepage

Resmi Dilantik, IPM Sungai Alang Siap Mengemban Amanah

Senin, 09-07-2018
Dibaca: 149

Banjar.muhammadiyah.or.id. Sungai Alang, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM)Sungai Alang (08/07) Mengadakan Pelantikan kepemimpinan Periode 2018-2020 di Gedung Serba Guna Aisyiyah Sungai Alang.

Kegiatan yang Mengangkat tema “Membentuk dan Memajukan Kader IPM yang Berkualitas, Bermutu, dan Berjiwa Kuat untuk Kemajuan IPM Sungai Alang” dihadiri oleh PD IPM Kab. Banjar M. Ghoffar Noor Rifki N. Serta unsur pimpinan Muhammadiyah Ayahanda Arsyalansyah (Ketua PCM Sungai Alang) dan ‘Aisyiyah Sungai Alang Ibunda Tajudiddah.

 

M. Rifha Al-Hafiz, Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa terlaksannya kegiatan ini adalah bertujuan untuk menjaga semangat kader IPM Sungai Alang setelah dilaksanakannya Musyawarah Cabang beberapa waktu yang lalu.

“Pelaksanaan pelantikan ini merupakan antusias kader IPM Sungai Alang yang sebelumnya telah mendapatkan amanah untuk kepemimpinan di PC IPM Sungai Alang, tidak mau kehilangan momen serta semangat dalam menjankan organisasi maka kami sesegera mungkin melaksanakan pelantikan ini”Ujarnya.

Rifha Menambahkan perihal harapan setelah terlaksannya Pelantikan PC IPM Sungai Alang.

“Selaku Kader PC IPM Sungai Alang Saya Mengharapkan akan tumbuh jiwa-jiwa kader Sungai Alang yang bertanggung Jawab, dan siap mengemban amanah sebagai kader IPM sebagai penerus Muhammadiyah Sungai Alang sesuai dengan tema yang kami angkat pada pelantikan kali ini”Tambahnya.

 

Arsyalansyah, Ketua PC Muhammadiyah Sungai Alang menyampaikan selamat atas di lantikanya PC IPM Sungai Alang dan berpesan dalam menjalankan sebuah kegiatan niatkan bahwa itu adalah ibadah yang akan bernilai baik walaupun sedikit.

"Ketika menjalankan kegiatan di IPM saya berpesan niatkan hal tersebut sebagai ibadah maka sudah tentu akan bernilai baik apabila dilaksanakan terus menerus, meskipun sedikit demi sedikit”imbuhnya.

 

Senada dengan itu Tajudiddah Perwakilan PCA Sungai Alang ketika di wawancarai juga menyampaikan selamat Atas Pelantikan PC IPM Sungai Alang dan berpesan agar dalam menyusun program kerja bisa mengembangkan program kerja pada periode sebelumnya

“Saya Ucapkan selamat kepada kader – kader IPM Sungai Alang yang telah dilantik sebagai saya berpesan pada saat rapat kerja penyusunan program kerja nanti agar tidak membuat program kerja yang muluk-muluk yang sulit untuk direalisasikan, saran saya agar lebih baik jika mengembangkan program lama yang masih dianggap relevan untuk periode berikutnya,"tegasnya (MN)

Kontributor : Syamsi

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website