cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PDM Banjar Gelar Safari Dakwah di Mandi Angin

Homepage

PDM Banjar Gelar Safari Dakwah di Mandi Angin

Selasa, 31-07-2018
Dibaca: 90

Banjar.muhammadiyah.or.id. Mandi Angin, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banjar Pada (29/07) Mengadakan Safari Dakwah di Mesjid Al-Mujahidin Mandiangin. Kegiatan ini diselenggarakan setiap bulan secara bergiliran di pimpinan cabang muhammadiyah.

 

Terlaksananya kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi bagi para kader Muhammadiyah, dan juga ortom-ortom lainnya di Kabupaten Banjar. Dengan terlaksanya kegiatan ini diharapkan menjadikan kader Muhammadiyah semakin tegar dalam menghidupkan nuansa-nuansa beragama islam yang sebenar-benarnya.

 

Ahmad Bijuri T, Ketua Pimpinan Cabang Mandi Angin pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak atas kehadiranpada hari ini di PCM Mandi Angin.

"Saya sangat berterima Kasih atas kedatangan para hadirin serta Ustad. H. Mas'udi dari Banjarmasin selaku penceramah”imbunya.

 

Hasbi Rivani, Selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar dalam Sambutannya menyampaikan beberapa himbauan kepada warga muhammadiyah yang berhadir pada safari dakwah.

“Saya Menghimbau di tengah musim politik sekarang ini agar kita di Muhammadiyah tidak terlibat politik praktis, namun harus memiliki politik kebangsaan, dan tidak memposting tulisan-tulusan atau informasi politik yang belum jelas kebenarannya"ujarnya.

 

Ustad Mas’udi dalam tausyiahnya menyampaikan tentang lima cara agar barokah datang kepada diri kita yakni yang pertama beriman dan bertakwa kepada Allah, kedua mengerjakan Amalm Saleh, ketiga bertawakkal kepada Allah, keempat rajin beristighfar, dan yang kelima banyak berdoa kepada Allah"tegasnya.

 

Kegiatan ini dimeriahkan dengan pawai ta'aruf yang diikuti oleh organisasi otonom. Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan Drum Band MTs. Muhammadiyah Martapura dan Tapak Suci Mandiangin. Di samping itu juga terdapat stand - stand yang berjualan berbagai macam benda mulai dari Makanan, Minuman hingga Buku – Buku Kemuhammadiyahan dan Kalender hijriah. (MN)

Kontributor : Syamsi

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website