cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Gelar Pelantikan, IPM Mandi Angin diharapkan Siap Menjadi Pelopor

Homepage

Gelar Pelantikan, IPM Mandi Angin diharapkan Siap Menjadi Pelopor

Senin, 06-08-2018
Dibaca: 156

Banjar.Muhammadiyah.or.id. Mandi Angin, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mandi Angin (05/08) Mengadakan Pelantikan Pelantikan PeriodeKepemimpinan2018-2020di komplek Perguruan Muhammadiyah Mandiangin dengan tema “Memperkokoh jiwa kader yang berkarakter dan intelektual berdasarkan Tauhid yang kuat”.

 

Terlaksannya Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mandi angin beberapa minggu yang lalu dan bersepakat melaksanakan pelantikan pada hari ini.

 

Turut hadir pula beberapa Tokoh Muhammadiyah Mandiangin seperti PCM Mandi Angin, PC Pemuda Muhammadiyah Mandi angin, KOKAM, Alumni IPM Mandiangin, PD IPM Kab.Banjar serta PC IPM yang ada di Kabupaten Banjar sebagai bentuk dukungan terhadap PC IPM Mandi Angin.

 

Ipmawati Fadia Laila Ketua Umum PC IPM Mandi Angin 2018 – 2020 dalam sambutannya menyampaikan harapan atas terlaksannya pelantikan PC IPM Mandi Angin 2018 – 2020.

“Saya berharap Momentum Pelantikan ini Sebagai Langkah Awal dari perjuangan IPM Mandiangin hal tersebut tentu harus di dukung dengan motivasi yang tinggi, karya nyata serta keistiqomahan kita dalam dalam mengemban Amanah yang telah diberikan” ungkap Fadia.

 

Sedangkan Ahmad Bijuri, Ketua Umum PCM. Mandiangin pada sambutannya menyampaikan Pesan serta menegaskan kedudukan IPM yang bisa dikatakan anak dari Muhammadiyah yang merupakan organisasi otonom Muhammadiyah harus siap untuk menjadi pelopor, pelangsung dan penyempurna persyarikatan.

 

"IPM adalah Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna Amanah Persyarikatan, sama hal tersebut sesuai dengan lirik yang ada pada Mars IPM. Semoga nantinya kader IPM akan mampu melanjutkan Amal Usaha Muhammadiyah", pungkasnya.(MN)

Kontributor : Fadia Laila

 

 

 


Tags: IPM, Mandi Angin, PDM Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom PDM Banjar



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website