cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PDM Kab.Banjar Gelar Safari Dakwah Ke-115 Di Berutung Baru

Homepage

PDM Kab.Banjar Gelar Safari Dakwah Ke-115 Di Berutung Baru

Jum'at, 29-10-2018
Dibaca: 162

Banjar.Muhammadiyah.or.id. Beruntung Baru, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banjar Pada (28/10) Mengadakan Safari Dakwah di Masjid Asy-Syuhada  Desa Pindahan Baru Kec. Beruntung Baru.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap sebulan sekali secara bergiliran dari Pimpinan cabang sekabupaten banjar dihadiri warga persyarikatan sekabupaten banjar.

 

Iberahin Bajuri, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM)Beruntung Baru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas seluruh kehadiran warga Muhammadiyah Kabupaten Banjar di acara tersebut dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh.

“Selaku PCM Beruntung Baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah yang sudah berhadir ke tempat kami walaupun lokasinya yang cukup jauh berada di pelosok desa dengan jalan yang berliku-liku, dengan perjalanan 1 – 2 jam tetapi tidak memadamkan api semangat Bapak Ibu sekalian untuk berhadir di acara ini,” ujarnya.

 

Sedangkan Hasbi Rivani, SKM, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Banjar menyampaikan bahwa ini merupakan safari dakwah yang ke-115, dan untuk pelaksanaan Safari Dakwah berikutnya akan di laksanakan bulan Desember.

“Pelaksanaan Safari Dakwah di Beruntung Baru ini merupakan yang ke-105 untuk safari dakwah berikutnya akan dilaksanakan bulan desember mengingat kita pada bulan November akan melaksanakan resepsi milad Muhammadiyah tingkat daerah Kab.Banjar di Cabang Mandi Angin,”imbuhnya

 

Hasbi menambahkan yang akan menyampaikan bahwa sebagai penceramah pada safari dakwah kali ini adalah Prof. Dr. Ridhani  Fizi, M.Pd (Pimpinan Wialayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan) yang baru saja mendapatkan  gelar akademik tertinggi yakni guru besar di UIN Pangeran Antarasi Banjarmasin beberapa waktu yang lalu.

 

Prof. Dr. Ridhani  Fizi, M. Pd dalam tausyiahnya menyampaikan hal-hal terkait penyesatan-penyesatan dalam ajaran islam dengan berdalih dengan Al-Qur’an dan Hadits yang pada kontaks sebernanya tidak sesuai dengan tuntunan atau syari’at dalam ajaran islam, beliau juga sempat menyinggung terkait pembakaran bendera tauhid yang dalam beberapa waktu ini sedang viral dan menjadi perbincangan umat islam.(Mnashir)

Kontributor : Muhammad Fadli R

 


Tags: Muhammadiyah, Beruntung Baru, Safari Dakwah, Kab. Banjar, Kabupaten Banjar, Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Kegiatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website