cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PD Muhammadiyah , IMM dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar Gelar Pembukaan Musyawarah Bersama

Homepage

PD Muhammadiyah , IMM dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar Gelar Pembukaan Musyawarah Bersama

Sabtu, 14-07-2019
Dibaca: 49

Banjar.muhamadiyah.or.id. Martapura. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banjar, Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar dan Pimpinan Cabang (PC) Ikaran Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kabupaten Banjar (13/07) mengelar Pembukaan Bersama Muspimda Ke-I PDM Kab. Banjar, Musyda Ke-XVI PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Banjar dan Musycab Ke-V PC IMM Kab. Banjar.
 
 
Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se-Kabupaten Banjar, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Banjar, Kader IMM Kabupaten Banjar, dan Organisasi Otonom tingkat daerah serta tamu undangan seperti PC IMM Kota Banjarmasin, PC IMM Kota Banjarbaru, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, DPD KNPI Kabupaten Banjar, FKMB.
 
 
Firman Hadi, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PDM dan IMMa atas kesediaannya dalam melaksanakan pembukaan bersama.
“PD Pemuda Muhammadiyah Menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini karena waktu perencanaan yang berbarengan maka di sepakati untuk melaksanakan pembukaan secara bersama – sama dan setelah ini masing masing melaksanakan Musyawarah secara terpisah,”ujarnya
 
 
Hasbi Rivani, Ketua PDM Kab.Banjar Menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan pembukaan yang di selenggarakan ini.
“Kami senang dan bangga atas terselenggarannya kegiatan ini karena hal tersebut menangakan adanya sinergisitas antara PDM Kab.Banjar dengan IMM dan Pemuda Muhammadiyah,”imbuhnya.
 
Hasbi berpesan secara khusus kepada Pemuda dan IMM yang melaksanakan Musyda ke-XVI dan Musycab Ke-V bahwa semoga mendapatkan hasil yang bermanfaat untuk Muhammadiyah di Kabupaten Banjar.
 
 
Adapun agenda yang akan di bahas pada MUSPIMDA I PDM Kab.Banjar antara lain Pertama penyampaian hasil Muspimwil PWM Kalimantan Selatan yang dilaksanakan 5-6 Juli 2019, kedua penentuan tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah tahun 2020 dan penentuan panitia keberangkatan penggembira Muktamar di Surakarta Juli 2020 Mendatang. (Muhammad Nashir)
 

Tags: Kabupaten Banjar, Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Muhammadiyah, Kabupaten Banjar, IMM Banjar, IMM Kabupaten Banjar, PD PM Kab.Banjar, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website