cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PDM Banjar beserta Ortom Hadiri Sosialisasi Pencegahan Narkoba Oleh KESBANGPOL

Homepage

PDM Banjar beserta Ortom Hadiri Sosialisasi Pencegahan Narkoba Oleh KESBANGPOL

Senin, 12-08-2019
Dibaca: 66

banjar.muhammadiyah.or.id Martapura. Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta organisasi otonom (ortom) (12/08) hadiri sosialisasi pencegahan narkoba oleh Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Banjar di Aula bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar.
 
Kegiatan yang mengangkat tema “Peran Ormas dalam pencegahan narkoba di Kabupaten Banjar” merupakan kegiatan pembinaan bagi organisasi kemasyarakatan dalam rangka pentingnya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba bagi masyarakatan di Kabupaten Banjar.
 
PDM Kabupaten Banjar hadir juga dengan mengirimkan beberapa kader yang berasal dari ortom tingkat daerah yakni ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatu ‘Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.
 
 
Muhammad Nashir, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupater Banjar menyambut baik di undangnya ormas dalam hal ini Muhammadiyah.
 
“saya sebagai kader pemuda muhammadiyah menyambut baik di undangnya kami dalam kegiatan seperti ini berarti adanya harapan pemerintah melalui ormas dalam hal ini salah satunya Muhammadiyah untuk aktif dan berperran serta dalam pencegahan narkoba di Kabupaten Banjar,”terangnya
 
 
Aslam, Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai langkah agar adanya keterlibatan masyarakat melalui ormasi dalam pencegahan narkoba di Kabupaten Banjar.
 
“kami mengininkan dari kegiatan ini ormas akan terlibat dalam hal pencegahan narkoba di kabupaten banjar karena ormaslah yang pasti lebih mengetahui bagaimana kondisi masyarakat selain itu permasalahan narkoba di Kabupaten Banjar menjadi sorotan maka perlu kita berantas dan perangi bersama,”tegasnya
 
 
Kegiatan di isi oleh pemaparan materi  dari berbagai pihak seperti Institusi Penerima Wajib Lapor Intan Banua Provinsi Kalimantan Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar hingga Tokoh Agama selain itu di laksanakan pula tanya jawab di akhir penyampaian materi. (Muhammad Nashir)
 

Tags: Muhammadiyah, Kabupaten Banjar, Kab. Banjar, Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah Kab.Banjar, IMM Banjar, IPM Banjar, NA Banjar, Muhammadiyah Kab.Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website