cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PCM Mandiangin Berikan Santunan Kepada Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Homepage

PCM Mandiangin Berikan Santunan Kepada Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Selasa, 13-08-2019
Dibaca: 172

Banjar.muhammadiyah.or.id Mandiangin. Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Mandiangin (13/08)  menggelar Santunan Dhuafa dan Anak Yatim Piatudi Masjid Al Mujahidin Mandiangin.
 
Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Warga Muhamadiyah di Mandiangin dan masyarakat umum penerima santunan.
 
Santunan di berikan kepada masyarakat yang tergolong yatim piatu, jompo dan kaum dhuafa yang ada di Mandiangin degan total penerima sejumlah 169 orang.
 
 
Samhudi, Ketua panitia menyampaikan pelaksanaan santunan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan Muhammadiyah Mandiangin dengan waktu yang sudah lama dan akan terus di laksanakan.
“Pelaksanaan santunan seperti ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan sejak enam puluh tahun yang lalu dan akan terus kami laksanakan,”ujarnya
 
 
Anwar S.Pd, Unsur Majelis PDM Kab.Banjar menyampaikan apresiasinya kepada PCM mandi angin atas terlaksananya kegiatan ini.
"Saya mewakili PDM Kab.Banjar mengapresiasi terlaksananya kegiatan, dengan adanya kegiatan ini berarti Muhammadiyah mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat sekitar,"ujarnya
 
Anwar juga menyampaikan kegiatan seperti ini juga di laksanakan pada kemarin (11/08) di dua PCM Lainnya yakni Cabang Muhammadiyah Tiwingan Bertempat di Masjid Ammar dan Cabang Karang Intan bertempat di Masjid Al Barokah Pasar Lama.
 
 
Kegiatan tersebut juga diisi dengan Ceramah Agama yang di sampaikan oleh Anwar, S.Pd.
pada hari yang sama juga di laksanakan bakti sosial dan khitanan masal oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Mandiangin. (Muhammad Nashir)

Tags: Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Muhammadiyah Kab.Banjar, Mandiangin, Muhammadiyah, Santunan, Dhuafa
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website