cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PRA Sungai Besar di Kunjungi 13 PCA Se-Kota Banjarmasin dan MKS PWA Kalsel

Homepage

PRA Sungai Besar di Kunjungi 13 PCA Se-Kota Banjarmasin dan MKS PWA Kalsel

Selasa, 13-08-2019
Dibaca: 133

banjar.muhammadiyah.or.id Sungai Besar. Pimpinan Ranting ‘Aisyiah (PRA) Sungai Besar (13/08) di kunjungi  13 Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Se-Kota Banjarmasin dan Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Kalimantan Selatan bertempat di Masjid At Taqwa Sungai Besar, Karang Intan.
 
Kunjungan atau rihlah dakwah yang di laksanakan oleh 13 PCA Se-Kota Banjarmasin bersama MKS PWA Kalimantan Selatan bisa dikatakan sebuah silaturahmi sosial dan pertemuan sesama kader sekaligus penyerahan bantuan berupa pakaian layak pakai, Sembako dan sejumlah uang.
 
Siti Mastiram, PRA Sungai Besar menyampaikan bahwa ‘Aisyiyah sungai besar menyambut baik kunjungan dari PCA Se-Kota Banjarmasin.
“Kami dari Pimpinan Ranting Sungai Besar menyambut baik kedatangan kader – kader ‘Aisyiyah PCA Se-Kota Banjarmasin,”ujarnya
 
Misnawati selaku PDA Kabupaten Banjar menyampaikan harapan terlaksananya kegiatan ini agar bisa menjadi rutin dan menjadi contoh bagi pimpinan ‘Aisyiyah lainya. 
“Saya mengharapkan kiranya acara seperti ini bisa terus berlanjut agar menjadi agenda rutin dan bisa di contoh oleh pimpinan daerah, cabang bahkan ranting di Kalimantan Selatan agar terjalin silaturahim sesama kader,”imbuhnya 
 
Selain silaturahmi dan penyerahan bantuan pada kegiatan ini di laksanakan pula ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Karyono Ibnu Ahmad dengan tema memaknai qurban dengan sabar dan ikhlas serta spirit qurban yang telah di laksanakan.(Muhammad Nashir)
 

Tags: 'Aisyiyah Sungai Alang, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 'Aisyiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita 'Aisyiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website