cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Gelar Rakerda, IPM Banjar Harapkan Kemajuan Pimpinan

Homepage

Gelar Rakerda, IPM Banjar Harapkan Kemajuan Pimpinan

Selasa, 24-12-2019
Dibaca: 174

Sumber Foto : @pdipm.banjar
 
banjar.muhammadiyah.or.id Tiwingan Lama. Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sabtu-Ahad (21-22/12) menggelar Rapat Kerja Daerah di Aula Serbaguna Aisyiyah Tiwingan.
 
Kegiatan yang mengangkat tema “Revitalisasi Pimpinan Yang Bersinergi Dan Kreatif” diikuti oleh PD IPM dan perwakilan PC IPM Sekabupaten Banjar.
 
Adapun tokoh yang berhadir pada pembukaan yakni Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tiwingan, Pimpinan Cabang ‘Aisyiah Tiwingan, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Banjar serta tokoh masyarakat lainnya.
 
 
IPMawati Fadia, Sekretaris Umum PD IPM Kabupaten Banjar menyampaikan dalam sambutannya menyampampaikan harapan atas terselenggaranya Rakrerda.
“Kami berharap dengan terlaksananya acara Rakerda ini menjadi sebagai ajang perekat tali silaturrahmi serta usaha untuk membawa kemajuan pimpinan yang ada dikabupaten banjar,”ujarnya
 
Pada pelaksanaan rakerda juga terdapat rangkaian kegiatan lain yakni Program Kerja Bidang Kajian Dakwah Islam PD IPM Kabupaten Banjar yang pertama yakni Kajian Rutin (KAIN).(Muhammad Nashir)

Tags: PD IPM Kabupten Banjar, Rapat Kerja Daerah, Tiwingan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website