cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Ingin Tingkatkan Semangat Berorganisasi, IPM Mandiangin gelar PKD TM 1

Homepage

Ingin Tingkatkan Semangat Berorganisasi, IPM Mandiangin gelar PKD TM 1

Sabtu, 28-12-2019
Dibaca: 180

banjar.muhammadiyah.or.id Mandiangin. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mandi Angin Selasa-Kamis (24-26/12) menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) Taruna Melati 1  di di Mushola KH Ahmad Dahlan, Mandiangin timur.
 
Kegiatan pengkaderan di IPM yang diikuti oleh Kader IPM Mandi Angin ini mengangkat tema “Membangkitkan Karakter dan Semangat Berorganisasi Pelajar Muhammadiyah Mandiangin”.
 
Fadya Laila Hidayati, Ketua Umum PC IPM Mandiangin menyampaikan hal yang melatarbelakangi keigatan ini yakni menurunnya semangat berorganisasi di Mandi Angin.
“Kami melihat mulai Turunnya semangat pelajar Muhammadiyah di Mandiangin dalam berorganisasi terutama Ikatan Pelajar Muhammadiyah, maka diperlukanlah suatu kegiatan yang diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat berorganisasi para Pelajar Muhammadiyah,”jelasnya
 
 
Hasmi Ridoh, Pembina PC IPM Mandiangin pada penyampaian materi menyampaikan mengenai semangat berislam.
“mengenai ghirah berIslam, selemah-lemahnya adalah merasa sakit ketika kelakuan orang Islam yang tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah seorang Islam,"terangnya.
 
Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diharapkan mampu membangkitkan semangat para pelajar Muhammadiyah dalam berorganisasi. (Muhammad Nashir)
 

Tags: IPM Mandi Angin, PKD TM 1
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website