cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PCPM Biih Gelar Musycab

Homepage

PCPM Biih Gelar Musycab

Kamis, 20-01-2020
Dibaca: 73

Foto Bersama Seluruh Peserta dan Tamu Undangan Setelah Penutupan (Sumber : Dok PDPM Banjar)

banjar.muhammadiyah.or.id Biih. Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah (PM) Biih (20/01) menggelar Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah di Masjid At Taqwa Biih.

Musyawarah cabang merupakan musyawarah tertinggi pada pimpinan cabang sebagai sarana evaluasi kepempimpinan PCPM sebelumnya, penyusunan Kebijakan, program kerja dan rekomendasi PCPM Biih yang baru hingga pemilihan formatur.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh kader PM se-cabang Biih, Unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah Biih serta Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar

 

Qori, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Biih dalam sambutannya menyampaikan bahwa kader kader yang terpilih nantinya diharapkan mampu semangat dan ikhlas dalam menjalankan amanah.

“kami PCM Biih mengharapkan dalam musycab ini nantinya terpilih kader yang menjadi pimpinan yang mempunyai semangat tinggi serta ikhlas dalam menjalani amanah persyarikatan yakni organisasi otonom Pemuda Muhammadiyah Cabang Biih,”imbuhnya. 

 

Baca Juga : Lazismu Banjar Gelar Program Back To Masjid

 

Hasmi Ridho, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) menyampaikan beberapa progres pemuda muhammadiyah di Kabupaten Banjar.

“Melalui forum ini saya sampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Banjar terus berbenah hal tersebut dapat di lihat dari adanya agenda musycab di beberapa cabang,”jelasnya.

 

Sesuai susunan acara yang telah ada puncak dari musycab di laksanakan pemilihan formatur, dari formatur terpilih akhirnya menyapakati susunan sementara yakni Mustakim (Ketua), Ahmad Kamil Fauzi (Sekretaris) dan Andrian Noor (Bendara). (Muhammad Nashir)


Tags: Pemuda Muhammadiyah BIIH, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Musycab Biih, PCPM BIIH, PDPM Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website