cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PDPM Kab.Banjar Berangkatkan Kader Diklatsar Gabungan Kokam

Homepage

PDPM Kab.Banjar Berangkatkan Kader Diklatsar Gabungan Kokam

Jum'at, 20-09-2019
Dibaca: 182

Banjar.muhammadiyah.or.id Banjar. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Banjar melalui Bidang Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) (20/09) Berangkatkan kader ikuti  Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) Gabungan di Pantai Cemara, Muara Kintap Kabupaten Tanah Laut.
 
DIKLATSAR Gabungan yang dilaksanakan oleh empat PDPM di Kalimantan Selatan yakni Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Tanah Laut dan Tanah Bumbu.
 
Hasmi Ridho, Ketua PDPM Kabupaten Banjar dalam pengarahan keberangkatan menyampaikan bahwa kader yang berangkat diharapkan benar-benar mengikuti kegiatan tersebut.
“Kami dari PDPM Kabupaten Banjar mengharapkan kader yang ikut berangkat agar mengikuti dengan benar karena ini merupakan bagian perkaderan Pemuda Muhammadiyah menyiapkan kader kadernya untuk dibekali pengetahuan KOKAM dan SAR,”tegasnya
 
 
Gt. Lukman Hakim, Wakil Ketua Bidang KOKAM PDPM Kabupaten Banjar menyampaikan peserta dari Kabupaten Banjar berjumlah 30 kader yang diberangkatkan.
“Alhamdulillah peserta yang akan kami berangkatkan berjumlah 30 kader yang berasal dari pimpinan cabang,”ujarnya
 
Adapun kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 20 hingga 22 September yang diikuti sekitar 163 kader yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.(Muhammad Nashir)

Tags: KOKAM Kab.Banjar, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Muhammadiyah, Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Diklatsar Gabungan Tanah Laut (3)
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website