PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Safari Dakwah PDM-PDA Kab.Banjar sampaikan Agenda Tahun 2023

Homepage

Safari Dakwah PDM-PDA Kab.Banjar sampaikan Agenda Tahun 2023

Sabtu, 07-01-2023
Dibaca: 140

 

banjar.muhammdiyah.or.id-Tiwingan Lama. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Banjar gelar Safari Dakwah di Masjid Ammar Bin Yasir Desa Tiwingan Lama, Aranio pada Sabtu (31/12).
 
 
Kegiatan ini sendiri dilaksanakan secara rutin dan bergiliran setiap cabang di Kabupaten Banjar dan kali ini PCM Tiwingan Lama menjadi tuan rumah.
 
 
Hasbi Rivani, Ketua PDM Kabupaten Banjar dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi para warga atas kehadiran dan meramaikan safari dakwah kali ini.
“kami memberikan apresiasi kepada seluruh warga yang berhadir pada kegiatan kali ini baik itu PCM, PCA, PRM maupun kader Ortom yang ikut memeriahkan kegiatan ini utamanya tuan rumah PCM Tiwingan  yang menjadi tuan rumah,”ujarnya.
 
 
Hasbi menambahkan untuk di awal tahun 2023 sudah menanti kegiatan Muhammadiyah yang juga harus diramaikan.
“di bulan Januari mari kita sama sama memeriahkan kegiatan Musyawarah Wilayah (Musywil) di Tanah Laut di lanjutkan di bulan Februari kita di Kabupaten Banjar akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musyda) di Sungai Alang,”tambahnya.
 
 
Terakhir Hasbi melaporkan untuk Musywil nanti dari Kabupaten Banjar nanti yang akan menjadi peserta penuh berjumlah 16 orang berasal dari perwakilan PDM dan PCM.
 
 
 
Kegiatan yang ditunggu-tunggu sebagai ajang silaturahmi warga Muhammadiyah Kabupaten Banjar ini mengundang Ustad Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag (Rektor Universitas Muhmmadiyah Banjarmasin) sebagai penceramah agama.
 
 
Pada Kegiatan yang sama PDM Kabupaten Banjar  juga membagikan beberapa buku ke PCM Se-Kabupaten Banjar,  menyerahkan bantuan alat olahraga untuk sekolah-sekolah Muhammadiyah Se-Kabupaten banjar serta penyerahan hadiah cabang dan ranting berkemajuan yakni PCM Karang Intan dan PRM Berkemajuan yakni PRM Indrasari.
 
 
Adapun sebelum kegiatan ceramah agama para undangan juga disuguhkan stand UMKM stand pemeriksaan kesehatan oleh Majelis Pembinaan Kesehatan Umum (MPKU) PDM Kabupaten Banjar yang dijalankan oleh relawan kesehatan muhammadiyah. (MuhammadNashir)

Tags: safari dakwah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: kabar persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website