PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PDM Banjar Kembali Laksanakan Safari Ramadan 1444H

Homepage

PDM Banjar Kembali Laksanakan Safari Ramadan 1444H

Selasa, 28-03-2023
Dibaca: 192

 

Loktangga – bertempat di Masjid Ar Rahman ranting Lok tangga Karang Intan (27/03/23) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjar yang dalam hal ini Majelis Tabligh PDM Banjar melaksanakan Safari Ramadan yang rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadan dengan berkeliling ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Kabupaten Banjar secara bergantian.

 

 

Pada malam/putaran pertama berada di Masjid Ar Rahman PRM Loktangga yang di hadiri oleh Ketua PDM Banjar Hasbi Rivani S.KM, Wakil ketua PDM bidang tabligh Edi Rukman S.Pd.i dan Ketua Majelis Tabligh Ahmad Fuadi. Serta di damping beberapa majelis yang ada di PDM antara lain Anggota Majelis pemberdayaan wakaf Abdullah seff, Anggota LPCRPM Hasyim dan  Anggota Lembaga Seni Budaya dan Pengembangan Olahraga Gusti Nurdin.

Tausiyah Ramadan disampaikan oleh Ahmad Fuadi dan sebelumnya Ketua PDM menyampaikan pengantar terkait kegiatan safari dakwah PDM Banjar tahun 1444 H.

 

 

 

Ahmad Fuadi  mengatakan “Dakwah amar makruf nahi Munkar di Muhammadiyah harus dilandasi dengan ke ikhlasan.”

 

 

Kemudian ia juga berpesan bahwa tentang beberapa keutamaan ibadah di bulan Ramadan dan terakhir beliau memberikan saran agar memperluas cakupan pengumpulan donasi pembangunan  masjid Ar Rahman dan tak lupa mendoakan agar masjid Ar Rahman cepat selesai pembangunannya.

 

 

Selain Masjid Ar Rahman akan dikunjungi juga beberapa AUM dalam safari Ramadan ini adalah 10 masjid dan 8 mushalla. Selain itu Safari Ramadaan PDM Banjar berlangsung dari tanggal 7 Ramadhan sampai dengan 17 Ramadhan. (Alb)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website