PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar Raih Prestasi Gemilang dalam Kejurwil Tapak Suci Se-Kalimantan Selatan

Homepage

Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar Raih Prestasi Gemilang dalam Kejurwil Tapak Suci Se-Kalimantan Selatan

Selasa, 28-11-2023
Dibaca: 61

 

Banjarmasin - Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar berhasil meraih pencapaian luar biasa dengan memboyong 3 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu dalam Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Tapak Suci Se-Kalimantan Selatan. Kompetisi ini diselenggarakan mulai tanggal 23 hingga 26 November 2023, yang dilaksanakan di Panti Asuhan Nuruddin Muhammadiyah Banjarmasin.

 

Prestasi cemerlang ini merupakan hasil dari dedikasi serta latihan keras yang dilakukan oleh anggota Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar. Mereka berhasil menunjukkan keunggulan teknik, kekuatan, dan ketangkasan dalam berbagai kategori kompetisi.

 

Dalam kompetisi yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah se-Kalimantan Selatan, Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar berhasil menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Mereka berhasil mengukir prestasi gemilang ini di antara persaingan ketat dari para peserta lainnya.

 

Sekretaris Tapak Suci PIMDA 259 Banjar, Firman Hadi menyatakan, "Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kesungguhan seluruh anggota tim. Kami sangat bangga bisa meraih hasil yang gemilang ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memotivasi kami untuk terus berkembang."

 

Keberhasilan Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar dalam kejuaraan ini memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha, berlatih, dan mengembangkan bakat serta kemampuan dalam bidang bela diri. Diharapkan prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan di masa depan.

 

Dengan penuh semangat, Tim Tapak Suci PIMDA 259 Banjar siap melanjutkan latihan dan persiapan untuk mengukir prestasi lebih gemilang di kompetisi mendatang. (Alb)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website