cool hit counter

PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar
.: Home > Berita > PCPM Sungai Alang Gelar Musycab Ke-IV

Homepage

PCPM Sungai Alang Gelar Musycab Ke-IV

Sabtu, 28-12-2019
Dibaca: 213

banjar.muhammadiyah.or.id Sungai Alang. Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sungai Alang (27/12) menggelar Musyawarah Cabang Ke-IV di Masjid At Taqwa Sungai Alang.

 

Musyawarah cabang merupakan musyawarah tertinggi di kepengurusan tingkat cabang Pemuda Muhammadiyah yang diikuti oleh Pemuda Muhammadiyah di Sungai Alang.

 

Adapun agenda yang terdapat pada musycab yakni evaluasi kepempimpinan PCPM periode 2014-2018, penyusunan Kebijakan, program kerja dan rekomendasi PCPM Sungai Alang 2018-2022 hingga pemilihan formatur periode 2018-2022.

 

Mirwanadi, Panitia pelaksana kegiatan menyampaikan rasa kasih atas dukungan PCM Sungai alang dan kehadiran PDPM Banjar di Musycab ke-IV.

“Kami panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ayahanda PCM Sungai Alang hingga bisa terlaksananya kegiatan ini selain itu untuk PDPM yang terus mengawal hingga mampu terlaksanya hari ini,”ucapnya

 

Arliansyah, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sungai Alang dalam sambutannya menyampaikan bahwa bangga atas terlasananya kegiatan musycab ini serta beberapa harapan kedepannya.

“Kami PCM Sungai Alang merasa himung atas terlaksananya kegiata ini tentu karena kita mengengetahui bahwa pemuda harus menjadi garda terdepan untuk perjuangan Muhammadiyah bersama sama dengan organsiasi otonom lainnya di sungai alang,”jelasnya

 

Baca Juga : Ingin Tingkatkan Semangat Berorganisasi, IPM Mandiangin gelar PKD TM 1

Pada kesempatan lain, Hasmi Ridho, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banjar menyampaikan Musycab di Sungai Alang ini merupakan Musycab yang kedua kalinya di Kabupaten Banjar,setelah beberapa pekan yang lalu terlaksana Musycab di Beruntung Baru.

“Alhamdulillah untuk Periode PDPM Kali ini Musycab di Sungai Alang menjadi PCPM kedua yang melaksanakan Musycab setelah pada tanggal 1 Desember lalu terlaksana Musycab di Beruntung Baru,”imbuhnya.

 

Ridho, Menambahkan bahwa hendaknya pada Musycab kali ini akan mengashilkan kebijakan, program serta rekomendasi guna kemajuan organisasi baik itu Pemuda Muhammadiyah maupun Muhammadiyah di Sungai Alang.

 

Kegiatan yang belangsung tertrib tersebut pada akhirnya menetapkan 7 formatur. Pada formatur menyepakati susunan sementara kepengurusan PCPM Sungai Alang 2018-2022 yakni Ketua: Kahfi Akbar, Sekretaris: Fuad Hasan dan Bendahara: Mahyuni. (Muhammad Nashir).


Tags: PCPM Sungai Alang, Muhammadiyah Kabupaten Banjar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website